derby sarat dendam

Desember 23, 2007

derby della mandoninna…derby yang mempertemukan inter milan dan ac milan di kompetisi serie a. inter berjaya di kompetisi lokal sedangkan milan tenar dengan gelar2 eropanya jadi tidak salah akan terjadi perang gengsi dan dendam. mancini, pelatih inter, sudah memulai peperangan ini dengan menganggap remeh gelar yang diperoleh milan baru2 ini yaitu juara piala dunia antar klub di jepang. milan adem ayem dengan tudingan itu mereka tetap konsentrasi dengan latihan karena mereka baru tiba dari jepang dan tentu ‘jet lag’ masih terasa. menarik untuk disaksikan apakah gacoan eropa bertarung dengan kampiun domestik…sapa yang menang y….

Iklan

madrid vs barca

Desember 23, 2007

haha…nih dia partai keras minggu ini selain derby di italia antara inter vs milan.  entah edisi keberapa partai ini tetapi patut ditunggu permainan seperti apa yang akan disuguhkan kedua tim. bila keadaan normal partai ini akan seru banget karena komposisi pemain yang akan turun pastinya kelas satu punya, tetapi berita yang ga enak justru datang dari tuan rumah yang akan membangkucadangkan maestro sepakbola ronaldinho dan arsitek lini tengahnya deco karena urusan internal tim. tentu ini kabar yang akan sedikit mengurangi greget pertandingan, tetapi penggantinya ga kalah seru kok yaitu henry dan dos santos, jadi mari kita liat ajah…..

kaka terbaik

Desember 20, 2007

kaka menjadi pemain terbaik tahun  ini. dengan berbagai gelar pribadi yang diraihnya tahun ini tentu publik tidak salah dalam memilih pemain asal brasil ini sebagai yang terbaik di 2007. kaka bersama milan mencapai puncaknya saat menjadi juara liga champion, menjadi top skor dan pemain terbaik di kejuaraan tersebut. ini dilengkapi lagi dengan piala dunia antar klub di jepang baru-baru ini, dimana milan juara dan kaka menjadi pemain terbaik di kejuaraan itu.

MU inginkan anelka

November 25, 2007

Alex Ferguson mengungkapkan bahwa ia pernah beberapa kali berusaha menggaet Nicolas Anelka. Tapi usaha mereka selalu kandas. Kini rencana menggaet Anelka bakal diwujudkan lagi bila Louis Saha tak kunjung pulih seratus persen dari cederanya.

Pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, mengungkapkan, ia sudah beberapa kali berusaha membeli Nicolas Anelka. Tapi upayanya selalu kandas buat memboyong striker tim nasional Prancis itu ke Old Trafford. (www.goal.com

melihat minimnya stok penyerang yang dimiliki oleh mu dan rentetan cedera yang menyerang para striker klub tersebut bukan tidak mungkin mu akan menggaet anelka pada bursa transfer musim panas januari tahun depan.

apalagi anelka mencetak gol tunggal kemenangan bolton atas mu tadi malam.

milan perlu berbenah

Oktober 30, 2007

tak bisa dipungkiri jika jawara eropa edisi sebelumnya sedang dalam krisis yang berkepanjangan. hampir tiap musim ac milan selalu dihadapi persoalan yang sama mereka tidak mampu star dengan bagus dan selalu bermasalah engan tim yang memainkan sepakbola defensif. ini tentu persoalan pelik mengingat tidak hanya musim ini milan mengalami masalah yang sama, hampir 4 tahun belakangan milan mengahadapi persoalan yang itu2 saja. jadi milan perlu berbeanah mengingat mereka adalah juara bertahan di liga champion eropa. penambahan striker dengan tipikal cepat dan padai membuka ruang serta bek tengah tangguh yang berai duel dan one on one patut jadi pertimbangan. brubahlah milan!!

eropa membara

Maret 18, 2007

Dua mantan juara, AC Milan dan Bayern Muenchen akan bertemu di babak petrempatfinal Liga Champion setelah udnian yang dilakukan, Jumat (9/3). Sementara tiga klub Inggris saling terhindar di babak perempatfinal Liga Champion hasil undian, Jumat (9/3).
Liverpool akan menghadapi PSV Eindhoven yang menyingkirkan Arsenal di babak 16 besar di stadion Philips dalam leg pertama.
Sementara juara 1999, Manchester United akan bertandang ke Roma untuk menghadapi klub Italia tersebut dalam leg pertama. Juara bertahan Liga Premier, Chelsea akan menjamu Valencia di Stamford Bridge.

…….eropa membara,,,,liga champions bakal manggung lagi nih, jadi siap2 aj buat penikmat sepakbola buat nikmati indahnya permainan sepakbola tingkat tinggi, jadi lupain dulu prestasi timnas yang rada ngawur tuhh tapi ga lupa trus berharap klo timnas mampu tampil layaknya tim2 yang mentas di liga champons, bisa ga yyyy????? trus edisi kali ini milan bakal ketemu seteru lama, yang ud sering banget ketemu, jadi sapa yang bakaln maju nih, milan lagi atw muenchen yang penuh dendam karna kalah mulu klo ketemu milan, tunggu aj yyy.

trus liverpool ama psv, ud saling kenal yy trus ud ketemu juga di penyisihan grup, kayanya siy kurang seru…..MU ma roma, ni baru seru : MU lagi hot2 nya nih, permainan memikat plus darah muda dengan kecepatan tinggi beradu ma roma yang tlalu tergantung ma totti trus permainannya ga stabil tapi juga dibekali dengan daah muda plus permainan ala italia yang bakaln merepotkan MU, pantes di tunggu nih…

chelsea ma valencia….bakalan berantem ga nih…

MU ceremonial

Maret 18, 2007

Manchester United terlalu kuat buat tim Europe XI yang diperkuat pemain-pemain pilihan Eropa dan dikomando pelatih Italia Marcello Lippi dalam pertandingan persahabatan untuk memperingati 50 tahun kiprah tim Setan Merah di kompetisi eropa, Selasa (13/3) WIB. Disaksikan 74 ribu pendukungnya yang memadati Stadion Old Traford Tim Setan Merah unggul telak 4-3.
……namanya juga seremonial y.. jadinya maennya pada males2 gt tp yang maen bintang smua siy jadinya tetep aj seru. trus golnya sengaja dibikin banyak d, jadinya terkesan seru

perjalanan milan

Maret 9, 2007

AC Milan kini menjadi salah satu tim favorit juara di ajang Liga Champions Eropa musim ini. Meski terseok-seok di kompetisi Serie A Liga Italia, tapi Milan tampil stabil di Liga Champions Eropa musim ini.

AC Milan boleh jadi telah melupakan ambisi meraih gelar scudetto kompetisi Serie A Liga Italia musim ini, mengingat dominasi rival sekotanya, Inter Milan, sudah tak tergoyahkan lagi. Namun di ajang Liga Champions Eropa, pasukan berjuluk Rossonerri itu masih memiliki harapan setelah lolos ke putaran perempatfinal, usai menyingkirkan Celtic Glasgow (Skotlandia).

….tertatih-tatih di liga domestik tapi tetap bertaring di eropa adalah gambaran perjalanan milan musim ini. Setumpuk masalah mereka hadapi di kompetisi lokal membuat konsentrasi buyar sehingga hasilnya bisa dilihat, mereka masih tertahan di peringkat 6 klasemen sementara. Tapi tidak di eropa, mereka banyak pengalaman di sana sehingga mampu terus melaju hingga perempat final. Bandingkan dengan inter milan yang kokoh di liga namun ga punya mental jika berlaga di eropa. Milan memang tangguh, mari kita tunggu kiprah mereka selanjutnya….

Februari 24, 2007

Juara bertahan Barcelona terancam tersingkir di babak 16 besar Liga Champion setelah dalam leg pertama di kandang mereka stadion Camp Nou, Barca dikalahkan Liverpool 1-2……

bukannya jaman barca lagi siy kayanya, disamping kekuatan mereka yang ud diketahui ma sluruh kontestan juga karna berbagai konflik yang mendera mereka akhir2 ini. terang aj mereka kalah tapi blon abis siy pluangnya mereka bisa aj membalikkan posisi tuk kemudian lolos ke perempat final, terus berjuang barca….

Akhirnya Ronaldinho berhasil mencetak dua gol untuk Barcelona saat klub itu menundukkan Racing Santender dalam lanjutan Liga Spanol, dengan kemenangan 2-0, Senin (12/2) WIB. Dua gol Ronaldinho ini menjawab kritik terhadap dirinya yang dianggap sudah kehilangan ketajamannya..

walaupun dikritik tapi ronaldinho ga pernah kehilangan peminatnya, terbukti ac milan dan chelsea masih tertarik merekrut pemain ini jika barcelona tidak menginginkannya lagi…hebat y…….